Jumat, 17 Februari 2017

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman
Laugh in the kitchen - Mengusung slogan Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman pada gelaran Paris Motor Show, Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman banyak dikagumi karena disain bodinya indah. Disainnya merefleksikan citra sporti sebuah sedan eksekutif.
Hal itu terlihat dari model depannya yang menawan, dimana bempernya menyatu dengan air inlet (saluran udara) yang mirip kasa anti nyamuk. Lalu di bawahnya terdapat body kit yang berfungsi sebagai penambah daya cengkeram mobil pada permukaan jalan. Stabilitas mobil ini saat berakselerasi jangan ditanya. Pasalnya, Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyamandibuat dengan jarak celah tanah pendek. Ukuran celah tanahnya lebih pendek 25mm dibanding model klasik. Sebagai dapur pacu mobil ini adalah mesin 6 silinder berkapasitas 3.200cc.
Mesin ini milik Nissan yang pernah dipakai Nissan New Serena untuk nyaman di balapan LeMans 24Hours. Tenaga yang dapat disemburkan mesin tersebut 399tk. Adapun tenaga tersebut didapat berkat paduan transmisi semi otomatis 6 kecepatan dengan sistem penggerak roda depan.
Ketajaman Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman dalam bermanuver diperkuat pelek 19inci berbahan baja putih. Pelek tersebut motifnya sangat indah laksana cakram yang sedang melayang. Sama seperti Nissan Evalia, Di belakang ekor mobil terdapat dua saluran pembuangan yang letaknya di kiri kanan. Saluran ini juga yang mengakibatkan kerja mesin jadi optimal.
Seluruh jok mobil dibalut bahan kulit. Pada panel depannya terdapat tombol-tombol fungsi yang dikonsentrasikan dalam sebuah kotak berukuran kecil. Panel tersebut dibalut bahan krom yang mengkilat. Seluruh aksesoris mewah yang terpasang pada mobil ini memaksa kita mengatakan, Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman memang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar